Wednesday, September 5, 2012

BurnAware Professional v5.2 Beta



BurnAware Professional v5.2 Beta

BurnAware Professional v5.2 Beta



BurnAware adalah perangkat lunak disc pembakaran utama. BurnAware Home adalah edisi disukai untuk desktop rumah dan mobile PC. Ini termasuk alat pembakaran tambahan yang membantu Anda untuk menyalin CD dan DVD dengan foto digital, dokumen, game, film dan musik dengan mudah. Juga dengan BurnAware Rumah Anda dapat mengkompilasi dan membakar cakram bootable dan gambar disk. BurnAware Express adalah ideal untuk pengguna dengan kebutuhan pembakaran disc dasar sebagai cadangan, membuat data, audio, cakram video dan membakar gambar disk. Mudah untuk mengatur dan menjaga, memungkinkan Anda untuk menyimpan file Anda ke disk dengan cepat dan menyediakan antarmuka yang lebih fleksibel untuk membantu Anda menyelesaikan tugas-tugas Anda terbakar lebih cepat.BurnAware Profesional: adalah pilihan profesional untuk CD dan DVD lengkap duplikasi dan pembakaran disc. Hal ini diizinkan untuk penggunaan komersial dan termasuk fitur tambahan penting bagi pengguna bisnis dan profesional termasuk: paralel menghapus dan menulis disk simultan.


Membakar CD dan DVD untuk drive secara bersamaan:Merekam satu atau lebih judul untuk drive yang terpisah secara bersamaan, bahkan ketika membuat judul baru.



Jauhkan cakram asli mencakar bebas:Duplikat CD dan DVD atau menyimpannya sebagai file image ISO pada hard disk Anda. Anda selalu dapat membakar mereka nanti untuk membuat dan cadangan salinan film asli / game / software.



Buat backup data:Membakar foto Anda, spread sheet, hasil pekerjaan rumah dll ke CD / DVD / Blu-Ray Disc. Sebuah kecelakaan hard disk tidak lagi berakibat fatal bagi pekerjaan Anda atau arsip keluarga.Perbarui cakram yang ada:Anda dapat menggunakan media yang sama untuk merekam berurutan setiap hari. Data baru sempurna akan hidup berdampingan dengan data sebelumnya dicatat. Satu-satunya batasan adalah kemampuan media fisik.



Fitur Utama ::

 * Membuat data, bootable dan multisession CD / DVD / Blu-ray Disc 
* Membuat CD Audio dan CD / DVD / Blu-ray Disc jukebox
 * Membuat DVD-Video 
* Copy dan CD backup / DVD 
* Membuat dan membakar gambar disk, bootable gambar 
* Erase / Format rewritable disc
 * Mendukung semua antarmuka perangkat keras saat (IDE/SCSI/USB/1394/SATA) 
* Mendukung sistem file yang UDF/ISO9660/Joliet Bridged (kombinasi) 
* Mendukung benar, menulis gambar secara simultan 
* Mendukung paralel menghapus 
* On-the-fly menulis untuk semua jenis gambar (tidak ada pementasan ke hard drive pertama) 
* Auto-verifikasi file yang ditulis 
* Mendukung CD-Text 
* Bersih, multibahasa, mudah digunakan antarmuka 
* Mendukung unicode untuk multi-byte bahasa 
* Mendukung Windows NT/2000/XP/Vista/7 (32 dan 64 Bit), tidak ada driver yang diperlukan

BurnAware 5.2 BETADitambahkan terjemahan Yunani.Ditambahkan Command-line dukungan untuk pembakaran ISO.Ditambahkan Pilihan untuk mengkonfigurasi file / folder tanggal dalam kompilasi.Diperbarui "Menunggu disc" dialog, sekarang program secara otomatis mendeteksi disk.Fixed bug dengan menampilkan file yang tersembunyi di built-in file manager.Perbaikan kecil dan perbaikan telah diterapkan.



Home - http://fff.re/3904



0 comments:

Post a Comment

Disclaimer: *------ All downloads provided here are hosted on other websites present over the Internet. We don't host any download. We just provide links to these downloads that are hosted on some third party website which in turn may be linked to some other website(s) on the Internet. We don't have any association with these websites and we no way support illegal material. If you have any concern, contact me at here Your request going to process within 24h .-----*
*----- We display ads from advertising companies like Google Adsense. These sites on our behalf may endorse cookies on your system and may collect information such as your ip address for their own purposes. It is our responsibility to make you aware of our's this act. -----*

Privacy Policy

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More