Thursday, August 23, 2012

Magic PDF Editor v2.3



Magic PDF Editor v2.3
Magic PDF Editor v2.3

Gunakan Sihir PDF untuk membuat, mengedit, memodifikasi, mengubah, menggabungkan, aman, terbuka, isi, impor, ekspor dan dokumen PDF email dan bentuk PDF.

Sihir PDF Editor adalah, mudah pemenang penghargaan, kinerja tinggi alternatif solusi untuk Adobe Acrobat, memungkinkan para profesional bisnis untuk mengedit file PDF dan dokumen dengan fitur penting Adobe Acrobat ini di sebagian kecil dari harga.

Sihir PDF ™ adalah 100% kompatibel dengan Adobe Acrobat dan Microsoft Office Suite dan memberikan Anda semua fitur yang diperlukan untuk menangani dalam PDF dibangun. Perangkat lunak ini memberikan Anda kemudahan untuk bisa mengedit file PDF dan dokumen di mana pun dan kapan mereka diciptakan.

Sihir PDF secara khusus dirancang untuk merespon kebutuhan sehari-hari rumah tangga, profesional bisnis, usaha kecil & menengah, institusi publik dan organisasi non-profit. Ini belum pernah lebih mudah untuk mengedit file PDF dengan PDF Magic.

KUNCI Fitur

Mengedit File PDF:
mengedit baris teks (menambah, menghapus, memindahkan, mengubah ukuran teks, perubahan gaya font, warna, ukuran, dll)
mengedit gambar (insert, mengubah ukuran, mengganti, memindahkan gambar, grafik, tabel)
mengedit halaman (menyisipkan, menghapus, mengganti, ekstrak, menggabungkan, membagi halaman)
mengelola tata letak halaman, menambahkan bookmark, link dan tombol
memasukkan header, footer, watermarks dan perangko

Buat File PDF:
membuat PDF dari awal
dokumen impor sebagai PDF melestarikan format mereka
mengisi, menyampaikan dan merancang bentuk PDF
menggabungkan beberapa dokumen ke file PDF tunggal (lebih dari 322 format yang didukung)
Microsoft Office & OpenOffice Integrasi Suite
digital sign, sertifikasi dan mengamankan file PDF

Mengkonversi File PDF:
mengkonversi file PDF ke Microsoft Word
mengkonversi PDF ke format gambar (JPG, TIFF, PNG, dll)
mengkonversi dokumen dicetak ke file PDF (300 + jenis file didukung seperti MS Word, Excel, Internet Explorer halaman, dll)

Halaman: http://www.magic-pdf.com


Download
http://adf.ly/C9OhU

0 comments:

Post a Comment

Disclaimer: *------ All downloads provided here are hosted on other websites present over the Internet. We don't host any download. We just provide links to these downloads that are hosted on some third party website which in turn may be linked to some other website(s) on the Internet. We don't have any association with these websites and we no way support illegal material. If you have any concern, contact me at here Your request going to process within 24h .-----*
*----- We display ads from advertising companies like Google Adsense. These sites on our behalf may endorse cookies on your system and may collect information such as your ip address for their own purposes. It is our responsibility to make you aware of our's this act. -----*

Privacy Policy

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More